GuidePedia

0
Assalamu'alaikum..
Kali ini saya akan memberitahu 3 Trick Facebook yang akan membuat anda menjadi Shock.. (wuihhh keren tuhh) Hehe.. tapi kalau yang sudah membaca artikel saya ini pasti nggak akan shock. (iya lahh, wong sudah tau -_-) Memang sudah banyak sekali trik trik facebook bertebaran di tetangga sebelahh #Hehe.. tapi tidak apa-apa karena disini saya akan memberitahu Trik Khusus atau bisa di sebut jarang di temui di Mbah Google :D Next.. silahkan bagi para Newbie simak baik baik ya Trick nya dan untuk para Master silahkan untuk bisa langsung Komen saja (gk usah menyimak) hehe.. pasti nya bercanda bro :D
Oke deh ccekidot..

1. Mengganti Kata Sandi Facebook
Hmmm di lihat dari judul nya memang mantep tuhh.. tapi disini kita kembali ke topik. yahh hanya membuat anda shock alias trik ini tidak berbahaya untuk facebook Anda ataupun akun facebook teman anda. Disini anda bisa mengirimkan Link ini http://bit.do/kesh4rt-1 ke dinding teman, pesan, group, komentar ataupun yang lainnya. Jika anda mengklik link itu, nanti otomastis ada pemberitahuan Kata Sandi berhasil diganti.Lihat gambar untuk lebih jelasnya :

Jangan Khawatir karena trik ini tidak akan berpengaruh sama sekali dengan Facebook kalian :)


2. Menonaktifkan Akun Facebook
Cara kedua ini sama persis dengan cara yang pertama, anda cukup sebarkan link ini http://bit.do/kesh4rt-2 nanti ada pemberitahuan Penonaktifan Akun Berhasil lihat gambar :

Ingat! ini tidak akan berpengaruh dengan Akun Facebook kalian! :D


3. Paling Kejam
Kenapa saya sebut Trik ketiga ini paling kejam? jawaban nya silahkan coba sendiri trik ini #Hehe.. supaya anda lebih greget :p
Cara nya sangat gampang sekali, suruh teman anda untuk komen dibawah ini :
http://3425535309

Lihat Gambar :
Kemudian Klik ENTER

silahkan lihat apa yang akan terjadi :p saya sarankan anda tidak mencobanya. biarkan teman anda saja yang mencoba nya :D tapi jika anda penasaran untuk mencoba nya, yaaa silahkan.. tapi saya sarankan untuk tidak meencoba nya :p


Nahh itulah Tiga Trik yang membuat anda shock (Terkejut). sebenarnya masih banyak sekali Trik-trik pesbuk yang bertebaran di om gugel :v tapi menurut saya hanya Tiga itulah yang paling saya suka :D Hehe.. Jika anda ingin merequest sesuatu (apapun) silahkan untuk komen dibawah :D Jika saya sanggup untuk menerima request anda, saya akan segera posting apa yang anda request :D Oke hanya itulah yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini.. Kurang lebih nya saya Mohon maaf :D Hehe..

yang simak baik baik artikel saya ini, semoga anda selamat dunia akhirat :D Aminn..

Thanks..
Wassalamu'alikum..

Post a Comment

 
Top