GuidePedia

0
Sudah lama sekali saya tidak pernah posting di blogku ini :D hehe wajarlahh banyak urusan didunia nyata yang harus saya selesaikan (orang sibuk) :D Yeahh kali ini saya akan memberitahu bagaimana cara membuka situs yang diblokir.. pasti ada alasan mengapa situs itu diblokir? ntah situs itu mengandung konten dewasa kah, ilegal kah, ataupun yang lainnya.
Sebenarnya banyak cara untuk membuka situs atau website yang diblokir, tapi disini saya akan memberitahu cara yang paling mudah alias super gampang, supaya para newbie pun gampang untuk mencobanya :D
Langsung saja berikut cara caranya :

1. Buka alamat allow.gq
2. Kemudian masukkan alamat yang ingin anda kunjungi (situs yang diblokir)
Contoh, disini saya mengambil web yang berisi konten dewasa (pastinya web/situs tersebut diblokir) yaitu http://cerdas.com

*Masukkan alamat website (situs) TANPA AWALAN HTTP (Lihat gambar diatas)
3. Setelah itu, Klik GO
4. Taraaaaa.. anda bisa membuka situs atau web yang diblokir :D

*Silahkan masukkan site / web yang diblokir lainnya... hehe. 

Begitulahh cara yang sangat gampang sekali menurut saya dan ini turorial yang sangat SIMPLE sekali :D mohon maaf bila ada kata atau kalimat yang salah dalam postinganku kali ini (Maklum postingnya juga buru buru) :D

Good Luck!

Post a Comment

 
Top