GuidePedia

0
banyak orang yang tanya apasih brute itu ?? 
brute itu sama aja menebak jadi kamu harus tau kira-kira apa passwordnya
hih saya share tutorial brute cpanel \ (';') /
oke tanpa banyak cocod langsung aja :D
Bahan :
- Shell kalau belum punya bisa download DISINI
- Wordlist ambil DISINI (boleh buat sendiri biar lebih simple kayak punya saya)
-
Rokok (eh jangan :v , nanti dimarahin mamah)
Langkah-Langkah
1. Upload Shell Tadi Entah Ke Mana (saya anggap anda udah upload shell)
2. Lalu Klik cPanel Bruteforce




3. maaf ya biar greget main web indo :3 , oke selanjutnya tampilan akan seperti ini


4. masukin dah wordlist nya , usahakan simple tapi Joss yg ane share iu wordlist biasa , bukaan buatan ane :D



5. truss klik start kalo wordlisnya banyak agak lama nuggunya :D 
jika ada cpanel akan keluar tampilan seperti dibawah ini, 
kalau gak keluar ya dikocok lagi :v eh ya wordlistnya diubah ubah aja sesuai filling kalian :v


6. tuh Nongol 6 cpanel
lumayan , tapi sayang web indonesia :v (hanya untuk pembelajaran ^_^)
7. tinggal login deh ke cpanelnya :D heheheh

caranya www.site.com:2082 


NB : intinya hanyalah wordlist , wordlist joss cpanelnya dapetnya juga joss :v

Post a Comment

 
Top