GuidePedia

0
Ok tutor kali ini menjelaskan tentang hack wep / wpa bukan wpa2 loh ya..
dengan cara automatis dengan menggunakan wifite.py

dulu pernah saya menulis tentang hack hotspot dengan aircrack tapi sekarang kita coba dengan tool baru

ok disini saya menggunakan backtrack 5 r3 yang programnya sudah ada pada
/pentest/wireless/wifite

1. buka di menu backtrack > exploitation tools > wireles exploitation tool > wlan exploitation > wifite

2. ketikkan perintah ./wifite.py


lalu tunggu hingga muncul korban hotspot yang akan kita serang

ketika sudah menentukan korban tekan ctrl+c untuk menghentikan scanning


hmm . . . kalau sudah ctrl + c sekarang menentukan target disini target saya ada pada nomer 1 maka saya ketik di terminal no 1 disini kita bisa menyerang semua hotspot yang sudah di scanning dengan menentukan nomer yang tersedia disertai dengan tanda , berhubung disini saya cuman nyerang 1 target saja



sekarang tunggu hingga proses selesai secara otomatis



dan berhasil pasword telah di temukan passwornya adalah = 8070070301




sekarang coba masukkan password pada wifi anda dan selamat ber internet gratis
. . . . ... .

Post a Comment

 
Top