GuidePedia

0
DDOS apaan?

artikel lengkapnya ada disini:

http://www.google.co.id/search?q=ddos&ie...=firefox-a

Ngakak

biasanya, ddos dilakukan dengan menggunakan bot2 ddoser yang banyak dan mematikan. but, kali ini kita tidak menggunakan bot sebagai media, tetapi menggunakan manusia sebagai senjata ddoser kita.

ddos kali ini, sedikit berbeda. yang akan kita lakukan adalah mematikan website dengan menghabiskan bandwidthnya. Caranya?

Suatu website akan cepat habis bandwitdth nya bila website tersebut di load sangat sering. ntah itu secara langsung (dengan membuka web itu) ataupun secara tidak langsung (mengambil gambar/file dari web itu melalu web lain).

nah, itulah konsep kita. bingung? langsung aja ya

http://smam1nganjuk.sch.id/ <<< sasaran

karena rentan terhadap denial of service


sasaran ini, mempunya header image yang bagus. yang perlu kita lakukan adalah ngeload img tersebut dari site lain.terutama site yang besar, misal forum2 besar kelas dunia seperti kaskus.com
caranya klik kanan header web tersebut lalu copy image location



dan buat treadh baru dengan judul dan isi yang menarik perhatian. nah letakan gambar dari site sasaran di tread ini.

dan pastekan gambar yang telah di copy tadi pada treads




 forum besar, di kunjungi ribuan orang tiap harinya. nah jika orang2 tersebut membaca tread kita, maka orang tersebut membantu kita untuk load image dari site sasaran. Hal ini berarti membantu mempercepat habisnya bandwidth sasaran. Semakin banyak yang buka, semakin cepat habis, semakin cepat pula sasaran down karena kebahisan bandwidth.

teknik ini secara tidak sengaja q temukan karena iseng. dan site sasaran gak sampai 3 hari down.huehuehue Ngakak


Post a Comment

 
Top